Langsung ke konten utama

Milagros Membantu Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

Milagros Membantu Menyembuhan Berbagai Macam Penyakit
Apa itu Milagros?

Apa itu Milagros?

Milagros merupakan air mineral organik yang memiliki kandungan basa atau Alkali dengan tingkat kestabilannya hingga Ph 9,8 serta mengandung anti oksidan hingga -350 mV (tinggi), ditambah dengan Scalar Energy juga kaya akan oksigen.

Apa itu Air Alkali?

Alkaline atau Alkali berasal dari bahasa Arab, "Al-Qoli" maksudnya air yang memiliki unsur ion garam yang terkandung dalam elemen basa. Air Alkali atau air basa memiliki fungsi penyeimbang kelebihan asam pada tubuh.
Bila seseorang meminum air alkali dengan teratur efeknya badan akan senantiasa sehat dan bebas dari penyakit bisa juga bermanfaat sebagai

Darimana kelebihan asam itu bermula? Bagi warga yang hidup di perkotaan, tentunya ingin memiliki ruang lingkup atau lingkungan steril sangatlah tidak mungkin. Mulai dari mutu udara yang kita hirup, mengandung polusi, akibatnya, makanan dan minuman yang dikonsumsi mengandung beberapa zat kimia, baik pengawet dan lain-lain.

Zat kimia yang ada pada makanan dan minuman akan menumpuk di dalam tubuh, kelebihan asam bisa terjadi disaat proses detoksifikasi alias pembuangan racun pada tubuh taklancar. Akibatnya, zat kimia itu akan mengendap lalu membuat tubuh menjadi rentan mengidap penyakit, sebut saja kolesterol, asam urat, stroke dan berbagai macam penyakit lainnya.

Penelitian menunjukkan bahwa tubuh manusia jauh lebih sering mengalami dan kelebihan asam (acidosis) dibandingkan kelebihan basa (alkalidosis). Perlu diketahui, penyakit disebabkan karena limbah asam tidak terbuang dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuhnya. Inilah awal dimana sel di sekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi. Itulah sebabnya Air Alkali disebut-sebut sebagai penyembuh atas berbagai penyakit.

Apa itu Anti-Oksidan?

Anti-Oksidan adalah istilah untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Secara alami, zat ini sangat besar peranannya bagi manusia untuk mencegah mengidap penyakit. Anti-Oksidan melakukan akan menekan kerusakan sel yang terjadi akibat radikal bebas serta membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada radikal bebas. Anti-Oksidan akan menetralisir radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemmapuan lagi mencuri elektron dari sel dan DNA.

Apa itu Scalar Energy?

Scalar Energy merupakan gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi Scalar mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan beberapa elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan kekuatan (tenaga) hingga 100%.

Para ilmuwan seringkali menemukan metode pemanfaatan Energi Skalar bagi kesehatan. Energi Skalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh sehingga dengan sendirinya meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Seperti yang diutarakan oleh Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman, "Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin didalam tubuh". Ilmuwan lain, Dr. Glein Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa:"Energi Skalar dapat meningkatkan kemmapuan sel-sel darah putih atau lymposite dalam membunuh penyakit hingga 75%.
Milagros layak menjadi pilihan

Milagros layak menjadi pilihan, karena ...

  • Memiliki kadar pH yang baik (9,8) dan kealkalian-nya pun sangat stabil.
  • Molekul airnya yang kecil (5 molekul) membuatnya mudah terserap tubuh.
  • Mineral organik pada Milagros memiliki daya-guna yang baik bagi tubuh.
  • Kadar Anti-Oksidan yang sangat tinggi -350mV sehingga berfungsi maksimal melindungi tubuh dari radikal bebas.
  • Memiliki tingkat keserapan yang baik bagi tubuh (Oxydation Reductional Product/ORP). tingkat keserapan ORP ini penting karena produk-produk dengan ORP buruk akan mendatangkan efek samping seperti pengapuran dsb.
  • Energi Skalar yang ditanamkan dalam Milagros menjadikannya benteng pertahanan tubuh dari ancaman frekuensi berbahaya. 
Milagros merupakan produk organik sehingga energi skalar yang terkandung di dalamnya akan membantu penyerapan segala manfaat (alkali dan Anti-Oksidan) secara lebih cepat, bekerja lebih cepat dan mendatangkan hasil yang kuat.

Milagros akan bekerja mengisi setiap sel tubuh dengan mempromosikan seluruh manfaatnya melalui gelombang skalar ke setiap sel yang ada di tubuh.

10 Kebaikan Air Alkali Milagros bagi Tubuh Anda

  1. Mempelancar sistem pencernaan
  2. Mencegah kanker, batu ginjal, dan hati,
  3. Perawatan kecantikan,
  4. Untuk kesuburan,
  5. Menyehatkan jantung dan tekanan darah,
  6. Sebagai obat stroke, asam urat,
  7. Efek relaksasi mengurangi stres,
  8. Menurunkan lemak kolesterol,
  9. Penyakit kulit dan mata,
  10. Penyeimbang tubuh menjadi lebih segar.

Milagros Membantu Menyembuhkan Berbagai Penyakit
Air Milagros membantu menyembuhkan berbagai penyakit 
karena memiliki kadar alkali yang stabil dan antioksidan. 
Hubungi: 089651415992 atau 331E15DB